Obat Herbal Miom Terampuh Tanpa Operasi

Obat Herbal Paling Ampuh Untuk Atasi Penyakit Miom

Mungkin Anda para kaum perempuan yang menderita penyakit miom, merasa kebingungan mencari obat yang cocok dan pas untuk mengobati penyakit miom yang Anda derita. jangan takut dan cemas yah bagi Anda yang menderita miom. Karena didalam artikel kali ini saya akan memberikan informasi mengenai obat terbaik untuk penyakit miom, yakni dengan obat herbal. Yang mana obat herbal ini memiliki kemampuan untuk membantu proses penyembuhan penyakit yang Anda derita. Namun, sebelum berbicara ke obat herbal miom, ada baiknya jika terlebih dulu kita mengulas sedikit mengenai apa pengertian dari penyakit miom itu sendiri ?

Apa Sih Yang Dimaksud dengan Miom Itu ?
Miom yang dalam istilah medisnya itu kerap disebut dengan penyakit tumor dinding rahim. Mengapa bisa disebut dengan penyakit tumor dinding rahim ? Karena, dari sebagian besar miom ini tumbuh didalam dinding rahim {miom uteri}. Sebanyak 4 dari 5 perempuan yang mengalami penyakit miom selama hidupnya, namun mayoritas dari mereka tidak memperdulikannya, karena miom ini sendiri kadang-kadang tidak menampakkan gejala, dan kemungkinan para ahli kedokteran menemukan adanya mioma ini secara tak disengaja disaat ia melakukan pemeriksaan ultrasound / pemeriksaan didaerah bagian panggul ketika sebelum melahirkan.

Dan biasanya gejala yang dimunculkan juga tidak begitu berat & jarang mengganggu kehamilan. Terjadinya penyakit miom ini bisa ditandai dengan adanya rasa nyeri dibagian pinggul / perut, perut terasa penuh yang kadang-kadang seperti perempuan yang sedang mengandung /hamil. Akibat dari kandung kemih yang tertekan, maka perempuan yang terduga mengidap penyakit miom ini akan sering mengalami buang air kecil, gangguan disaat masa menstruasi & merasakan nyeri yang luar biasa, mengalami menstruasi yang abnormal / tidak lancar, atau bahkan bisa mengeluarkan banyak darah / berlangsung lebih lama, dsb.

Apakah Berbahaya Penyakit Miom ini pada Wanita dan Kehamilan
Bahaya dari penyakit miom terhadap wanita ini sama halnya dengan penyakit kista, ternyata penyakit miom ini juga merupakan sebuah penyakit yang berbahaya apabila dibiarkan begitu saja. Merasakan nyeri perut ketika menstruasi adalah hal yang biasa dialami kaum wanita. Tetapi, janganlah Anda menyepelekan nyeri perut itu. Sebab, sebagian dari banyaknya kaum perempuan yang mengalami nyeri perut ketika menstruasi itu menganggap keluhan tersebut tidak begitu mengganggu karena sakit yang dirasakan itu cuma sesaat saja. Ada pula yang merasakan nyeri perut itu selama masa menstruasi berlangsung. Dan nyeri perut ketika menstruasi yang Anda rasakan itu bisa saja merupakan suatu gejala / awal berkembangnya penyakit berbahaya didalam perut.
Beberapa Faktor Bahayanya Penyakit Miom Pada Kehamilan
Jikala orang yang mengalami penyakit miom yang terjadi didalam rahim ini bisa hamil, maka bisa dimungkinkan bahwa bahaya miom terhadap kehamilan yang bisa dimunculkan, antara lain :

  • Mengalami perputaran tangkai tumor yang mengakibatkan gangguan pada plasenta janin.
  • Mengalami kelainan letak plasenta.
  • Mengalami kelainan letak janin.
  • Tumor mioma mengalami perdarahan dalam, sehingga memicu rasa nyeri yang dahsyat.
  • Terhalangnya bayi untuk keluar ( pada proses melahirkan ).
  • Mengalami lemahnya kontraksi rahim pada saat proses melahirkan ( persalinan normal ).
  • Mengalami perdarahan sehabis melakukan proses persalinan normal ( melahirkan ).
  • Mengalami keguguran yang dapat saja di timbulkan oleh lepasnya perlekatan plasenta pada dinding rahim.
  • Mengalami gangguan pelepasan plasenta janin pada saat melahirkan ( persalinan normal ).

Apa Saja Sih Faktor Yang Memicu Terjadinya Penyakit Miom ?

  • Umur, penyakit miom bisa ditemukan sekitar 50% pada wanita yang telah berusia diatas 30 tahun.
  • Keturunan {genetik}, kaum wanita memliki garis keturunan tingkat ke-1 dengan mengidap penyakit miom memiliki 2,5 kali kemungkinan untuk menderita penyakit miom ketimbang dengan wanita yang tanpa garis keturunan
  • Emosi yang tidak seimbang.
  • Mengalami stress / depressi.
  • Rendahnya sistem kekebalan tubuh.
  • Kurang makan sayur.
  • Mengalami obesitas (kegemukan).
  • Makanan, sering memakan jenis makanan yang dibuat menggunakan bahan pengawet (makanan yang diawetkan) bisa menjadi pemicu timbulnya penyakit miom.
  • Dampak dari rangsangan hormon estrogen.
  • Terjadi infeksi / adanya jamur pada rahim juga bisa menjadi pemicu munculnya penyakit miom, walaupun sudah diangkat dengan melakukan tindakan operasi.

Mengenal Akan Gejala Penyakit Miom Yang Timbul
Gejala umum yang biasanya dirasakan oleh penderita penyakit miom ialah gangguan pada saat menstruasi, akan tetapi selain gangguan pada saat menstruasi biasanya disertai dengan gejala lain, diantaranya :

  • Mengalami perdarahan hebat pada saat menstruasi atau diluar masa menstruasi, dan hal ini merupakan gejala utama penyakit miom.
  • Mengalami konstipasi atau sakit sembelit pada bagian perut : sakit yang dirasakan ini disebabkan oleh penekanan keras sel tumor ke dinding rahim.
  • Merasakan  adanya suatu tekanan pada bagian panggul.
  • Mengalami menstruasi yang berkepanjangan/lama.
  • Miom yang tumbuh pada dinding rahim merespon negatif sperma yang masuk sehingga dapat membunuh sperma tersebut, yang akhirnya penderita tidak akan dapat hamil (bagi yang belum hamil).
  • Mengalami penurunan berat badan secara drastis.
  • Mengalami keseringan buang air kecil.
  • Terasa nyeri pada bagian pinggul.
  • Ada perasaan kenyal dibagian bawah perut.
  • Mengalami anemia.

Upaya Pencegahan Yang Bisa Dilakukan Untuk Menghindari  Munculnya Penyakit Miom

Sebenarnya tidak ada pencegahan ksusus yang dapat dilakukan untuk massalah penyakit ini, karena penyakit ini bisa terjadi disebabkan oleh pengaruh hormonal. Yang bisa kita lakukan ialah dengan selalu menjaga gaya hidup sehat dan memakan makanan yang bergizi.

Faktor-faktor tersebut adalah :

  • Gaya hidup & pola makan yang kurang baik (tidak sehat).
  • Sering mengalami stress.
  • Kurangnya pengontrolan emosi atau tidak seimbang.
  • Sistem kekebalan tubuh yang melemah.

Agar dapat terhindar dari penyakit miom timbul kembali, maka jauhi kebiasaan buruk diatas. Dengan cara menerapkan gaya hidup sehat dan selalu berpikir positif akan dapat membantu dalam mencegah hadirnya kembali  penyakit miom.

Makanan Sehat Untuk Penderita Miom

  1. Konsumsi jus buah, seperti apel malang, jeruk, pepaya, jambu biji, tomat dan belimbing.
  2. Konsumsi sayuran segar, seperti buncis, wortel, brokoli, pare dan kubis.
  3. Boleh meminum susu rendah lemak.

Larangan Makanan Bagi Penderita Miom

  1. Penderita penyakit miom sangat dianjurkan untuk menghindari konsumsi makanan yang mengandung MSG / vetsin seperti ikan asin & jenis seafood {ikan laut}.
  2. Makanan siap saji/makanan yang diawetkan juga dianjurkan untuk dijauhi oleh penderita penyakit miom, seperti mie instan, sarden/dencis dan cornet.
  3. Penderita penyakit miom juga sebaiknya menghindari konsumsi jenis sayuran seperti tauge, sawi putih dan juga cabai, karna bisa memperparah penyakit miom yang sedang diderita.
  4. Selain sayur, masih ada pula jenis buah yang sebaiknya dijauhi oleh penderita miom yaitu anggur, duku, lengkeng, durian, nangka, dan juga nanas.
  5. Jenis daging merah seperti daging kambing, kerbau, sapi juga wajib dihindari oleh penderita penyakit miom.
  6. Yang terakhir penderita miom juga sangat dilarang mengkonsumsi jenis minuman yang mengandung alkohol, bersoda dan jenis minuman yang begitu dingin.

Metode Pengobatan Miom Secara Alami dengan Herbal Ampuh Tanpa Operasi

obat-miom-kmuricataObat Miom Herbal K-Muricata, ialah obat alami yang sangat efektif dan paling mujarab untuk membantu dalam menyembuhkan penyakit miom. K-Muricata ini berupa dalam bentuk Teh yang dibuat dari perpaduan 2 manfaat herbal yakni ekstrak daun sirsak dengan tanaman keladi tikus, yang mana didalam ekstrak daun sirsak ini mengandung senyawa acetogenin yang merupakan suatu senyawa antioksidan yang bertindak untuk menyerang tumor jinak, kanker dan berbagai macam penyakit lainnya yang bersarang dalam tubuh. Obat herbal miom K-Muricata bukan hanya mampu mengobati penyakit miom saja, tapi juga mampu untuk mengobati berbagai jenis penyakit yang lainnya.

Itulah penjelasan mengenai penyakit miom beserta cara pengobatannya. Dan untuk Anda yang ingin segera sembuh dari penyakit miom yang Anda derita selama ini. Maka kami menyarankan sebaiknya Anda memilih Obat herbal miom K-Muricata untuk mengatasi dan membantu proses penyembuhan Anda. Sebab, selain ampuh, K-Muricata ini juga bebas dari efek samping sehingga sangat baik dan aman dikonsumsi oleh penderita penyakit miom.

Selamat Mencoba Yahh dan segera buktikan khasiat yang diperoleh…

Leave a comment